Sebaris Cerita

Ini pengalaman hidup seh..meskipun terlihat belum sukses2 amat tapi arah dan masa depan sudah terlhat (mudah-mudahan nyampe).
Lepas SMU sempet kuliah di UNM ( Makassar ) niatnya mau jadi GURU ambil jurusan KIMIA, trus stag cuma ampe 2 taon aja, bis beasiswa di stop so kucuran dana ga ada lagi, lagian di jakarta aku dapat panggilan kerja, trus kerja, ampe keenakan cari duit lupa mau nerusin kuliah lagi.
Akhirnya di tahun 2004 kena juga PHK, sempat bingung mau kemana karena ga punya skill yang di andalkan buat cari kerja lagi, selama nganggur iseng-iseng belajar komputer tu juga punya kakak, trus tanya-tanya klo ada yang kaga ngerti untungnya tempatku jadi basecamp anak-anak kampus LP3i yang tergabung dalam komunitas LINUX tangerang, so bisa tanya-tanya soal komputer klo kaga ngerti. Awalnya Seneng gambar seh waktu otak-atik Photoshop gw pikir keren banget yah gambar bisa di pecah-pecah gini jadi ketagihan, trus gw ngembang ke COrel ama Ilustrator terakhir gw suka 3D max keren banget. Akhirnya di taon 2005 ada temen yang nawarin kerjaan design cuma pake photoshop ama 3D max waktu itu



design buat Taman (Landscape) tapi udah seneng banget...meski tadinya buat iseng n hoby doang bis ga kepikirin jadi designer gitu, soalnya ilmu gw blom nyampe......akhirnya kesampaian juga, yah akhirnya sambil belajar dan masih belajar terus. Sampai sekarang jadi keluar masuk kerja sempat di Interior dan akhirnya jatuh di Siqma Plus bis tempat kerjanya deket banget ma rumah jadi gw ga perlu sibuk bangun pagi...he..he

Komentar